Mesin Fotocopy Murah

Mesin Fotocopy Murah Untuk Usaha

Menurut hasil survei yang pernah dilakukan mengenai usaha fotocopy yang ada di Indonesia bahwa hampir sebagian besar para pelaku usaha fotocopy yang tersebar diseluruh Indonesia ternyata memakai mesin bekas. Hal ini dikarenakan harga mesin fotocopy baru bisa dibilang sangat mahal untuk ukuran kalangan usaha, ternyata bukan masalah harga mesin saja yang menjadikan mesin bekas lebih diminati untuk menjalankan usaha ini. Kelengkapan fitur serta ketersediaan sparepart yang harganya terjangkau juga menjadi alasan utama para pelaku usaha ini lebih memilih menggunakan mesin bekas daripada menggunakan mesin baru

Mesin Fotocopy Murah

Harga Mesin Fotocopy Bekas

Berapa sih harga mesin fotocopy termurah? Berbicara mengenai harga tentu tidak akan ada habisnya, sudah kita ketahui di Indonesia banyak terdapat penjual mesin bekas meskipun sebagian besar masih didominasi oleh kota-kota besar misalnya Jakarta dan Surabaya. Untuk mesin fotocopy baru di Indonesia hanya ada beberapa tempat atau distributor resmi saja yang ditunjuk langsung untuk memasarkan mesin ini, jadi jangan mudah percaya jika ada perorangan ataupun toko online yang menawarkan mesin baru di Internet. Kembali lagi ke harga mesin bekas atau rekondisi, mesin bekas biasanya dibandrol dengan harga yang terbilang murah dan harganya mengikuti kwalitas dan tipe mesin.

Usaha Fotocopy Lebih Untung Dengan Mesin Fotocopy Bekas

Usaha fotocopy, ya usaha yang satu ini hingga saat ini memang masih bisa dikatakan sangat menjanjikan. Pada dasarnya usaha fotocopy hanyalah penarik atau bisa dikatakan pemikat dari bisnis utama yaitu penjualan ATK maupun jasa yang lainnya seperti jilid, laminating, print, dll. Dari sekian banyak pelaku usaha fotocopy yang sukses sebagian besar mereka menggunakan mesin fotocopy bekas ( rekondisi ) kenapa mesin bekas? kenapa tidak mesin baru? sepertinya pertanyaan ini sudah tidak perlu dibahas lagi pada artikel ini karena pada artikel sebelumnya sudah sering kita bahas mengenai usaha fotocopy dengan menggunakan mesin bekas atau baru.

Dengan semakin banyaknya persaingan penjualan mesin fotocopy murah di Indonesia sebaiknya anda juga perlu waspada pada saat membeli mesin jangan hanya terpaut pada harganya saja yang murah tetapi lebih kepada kwalitas mesin dan layanan purna jual yang baik.

 

Related News