Harga Mesin Fotocopy Xerox Terbaru

Bagi anda yang berdomisili didaerah Jakarta Timur dan ingin membeli mesin fotocopy xerox terbaru untuk kebutuhan perkantoran maupun untuk penunjang usaha UKM, Anda bisa datang ke PT. Global Mitra Copierindo karena kami adalah salah satu Dealer penjualan mesin fotocopy xerox untuk seri DocuCentre. Selain itu kami juga akan memberikan potongan harga serta promo menarik setiap bulan.

Kualitas mesin fotocopy Xerox tidak perlu dipertanyakan lagi karena Brand ini sudah terbukti dalam bidang penggandaan dokumen, selain itu jaminan service dan sparepart selama 1 tahun adalah nilai lebih yang tidak mungkin anda dapatkan pada penjualan mesin fotocopy merek lainnya.

harga-mesin-fotocopy-xerox-terbaru

Harga Mesin Fotocopy Xerox Terbaru 2016

Produk yang kami pasarkan adalah seri DocuCentre dengan kecepatan mesin dari 20 lembar permenit, 23 lembar permenit dan 25 lembar permenit, menariknya ada 2 tipe produk yang dipasarkan ini sudah komplit dilengkapi dengan DADF dan Duplex dan ditawarkan dalam harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan produk merk lain yang memiliki spek yang sama.

Daftar Harga Mesin Fotocopy Xerox

  1. Fuji Xerox DocuCentre S2011 – Sudah Discontinued
  2. Fuji Xerox DocuCentre S2320 – Dipasarkan dengan harga Rp.21.500.000
  3. Fuji Xerox DocuCentre S2520 – Dipasarkan dengan harga Rp.23.500.000

Demikianlah informasi tentang harga mesin fotocopy Xerox terbaru yang bisa kami sampaikan untuk anda, silahkan menghubungi marketing kami untuk mendapatkan informasi produk, diskon, promo terbaru yang sedang berlangsung, serta harga sparepart secara lengkap dan saran terbaik dari marketing kami untuk kebutuhan anda.

Setiap pembelian mesin fotocopy Xerox DocuCentre ini anda akan mendapatkan jaminan garansi service dan sparepart selama 1 tahun langsung ditangani dari PT. Astra Graphia yang telah memiliki 89 titik layanan service yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, jadi tunggu apalagi silahkan menghubungi marketing kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Related News